Rabu, 23 Januari 2008

DARI LOMBOK – BANDUNG – BALI (Matahari masih setengah)

pada siapa

ada keringat dipaha
melati dan mawar
lendir pun pejuh
payudara, vagina dan penis
namun, pada siapa
pada siapa kau bersetubuh

March 06, 2007



malam 1

belum tuntas malam ini
karena keringatmu belum mengucur
pun berembun di dahimu
kuingin, keringatmu
juga membasahi ketiak
dan selangkanganku
malam ini
kau dingin sekali

March 06, 2007



malam 2

lambaianmu
tak akan terbalas
karena tak akan pernah ada
selamat tinggal bagimu

March 06, 2007



malam 3

malam ini
jangan kau panggil aku
karena malam ini
bukan milik kita
kau pasti tahu
kapan malam itu
ku tunggu

March 06, 2007



siap

siap
aku siap
meski tak terjawab

March 06, 2007



sigaret

habiskan
sambil kau nikmati
seperti secangkir kopi pahit
tanpa gula
yang diseduh air mendidih
menemani sebatang atau dua batang rokok
setiap pagi dingin
dilereng gunung
lembah sunyi

March 06, 2007



dendam

tidak
sama sekali
kecuali kau mati

March 06, 2007



firasat

mungkin benar
ini hanya firasat
karena malam tadi
dia pergi begitu saja

March 06, 2007



memang

tak lebih
memang segini
cuma ini
pergilah

March 06, 2007



kuntum

hanya kuntum
maaf
aku lupa
membawa batang, daun hingga akarnya

March 06, 2007 i



sembahku

didepanmu
saat ku tiba
kuingin mencium tanganmu
kuingin menyembahmu
sia-sia

March 06, 2007



ingin

bagaimanapun
ku tak bisa
hanya keinginan
tanpa wujud

March 06, 2007



bias

adakah membias
meski yakin ini
tak pernah usang

March 06, 2007



keramat

tanah ini
tempat padi merunduk
tanah ini
aku tak mampu lagi
tanah ini
ampuni kami yang hanya bernyanyi

March 14, 2007



rokok terakhir

bulan, ini aku
dengan sebatang rokok
kuhisap sambil memandangmu
sebentar lagi habis
tetaplah kau selalu
menelanjangiku

March 14, 2007



arak bali

temani aku
seteguk lagi
aku belum mabuk
telanjanglah
dan mari bersulang

March 14, 2007



cinta segi tiga

ya, katamu
dan kau kucumbu
ya, katamu
dan kau ku lumat
ku tak sadar
punggungku berdarah

March 14, 2007



selingkuh 4

kutak butuh hatimu
kuhanya butuh tanganmu
menggeliat
meremas
sekujurku

June 30, 2007



selingkuh 3

diranjang ini
tadi malam
diranjang ini
malam ini
kita bertiga
meski tak bersama

June 30, 2007



selingkuh 2

kemarin
kau berjanji
hari ini kita lakukan lagi
oh betapa indahnya

June 30, 2007



selingkuh 1

kutelepon kau
kau senang
aku bahagia
besok lagi
kita ulangi lagi

June 30, 2007

Tidak ada komentar: